| SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN | ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
Monday , 30 March 2020
Breaking News
PENYERAHAN BERKAS TAHAP II TERSANGKA PAGO SATRIA, DKK DI KEJARI SEKAYU

PENYERAHAN BERKAS TAHAP II TERSANGKA PAGO SATRIA, DKK DI KEJARI SEKAYU

1390992801Selasa, 28/01/2014, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti dari Penyidik Polda Metro Jaya.

Yang dalam hal ini 3 (Tiga) orang tersangka tindak pidana Pembunuhan berencana yang mengakibatkan kematian sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 KUHP dan pasal 338 KUHP dan pasal 353 ayat (3) KUHP jo pasal 55 Ayat (1) ke 1 KUHP atas diri korban  HOLLY ANGELA HAYU W yang diduga dilakukan oleh tersangka SURYA HAKIM,ABDUL LATIEF dan PAGO SATRIA PERMANA, yang terjadi pada hari Senin tanggal 30 September 2013 sekitar jam 22.38 Wib di Apartemen Kalibata City Tower Eboni Lantai 9 unit E.09 AT Kel. Rajawali Kec. Pancoran Jakarta Selatan

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, TEGUH,S.H.,MH ditemui diruang kerjanya

Mengatakan bahwa terhadap tiga tersangka tersebut telah dilakukan penahanan Tingkat penuntutan Selama 20 hari di rutan Cipinang Jakarta Timur dan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Comments are closed.