| SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN | ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
Friday , 21 February 2020
Breaking News

Monthly Archives: August 2015

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 70pada Kejaksaan Negeri Sekayu dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sekayu. Rangkaian upacara tersebut dipimpin langsung Kajari Sekayu dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sekayu. Selaku komandan upacara ialah Abdul Harris Augusto, SH dan Kasi Intel sebagai Wira Upacara. Pada upacara tersebut juga dilaksanakan pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh 3 ... Read More »

Serah Terima Jabatan Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Sekayu

Sertijab

Kalau Tidak Karena Unggas Tidaklah Rusak Padi Disawah, Kalaulah Tidak Karena Tugas Tidaklah Kita Akan Berpisah Hari ini Selasa, 11 Agustus 2015 bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Sekayu telah dilakukan acara serah terima jabatan Kasi Tindak Pidana Khusus yang lama oleh Erwin, SH kepada Kasi Tindak Pidana Khusus yang baru Abdul Halim, SH. MH. Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib ... Read More »