| SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN | ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
Saturday , 31 October 2020
Breaking News

Monthly Archives: December 2014

Sidang Putusan Perkara Korupsi Alat-alat Korps Musik

marching_band_trumpets99

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Palembang Selasa 16 Desember 2014 telah menggelar sidang dengan agenda pembacaan putusan terhadap M. Yata, S.Sos dan Lina, SE pada perkara tindak pidana korupsi pengadaan alat-alat korsik Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Musi Banyuasin Tahun 2012, Majelis Hakim memvonis M. Yata, S.Sos satu tahun 6 enam bulan penjara dengan denda 50 juta subsidiair 2 ... Read More »

Indonesia Berintegritas!

antikorupsi3

Begitu besarnya gambaran keinginan dari seluruh elemen bangsa, untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme. sejalan dengan demikian besarnya ekspektasi atau harapan masyarakat tersebut, maka penindakan dan pencegahan korupsi harus dilakukan lebih intensif, efektif dan masif sebagai sebuah gerakan nasional. untuk itu Kejaksaan yang merupakan salah satu lembaga penegak hukum dituntut lebih intens dalam melakukan ... Read More »

Perkembangan Perkara TPK Pengadaan Alat-alat Korsik

kejaksaan

Persidangan lanjutan perkara tindak pidana korupsi pengadaan alat-alat korps musik di Satpol PP Kab. Muba Tahun Anggaran 2012 dengan terdakwa Wahyu Fatria, ST tanggal 24 Nopember 2014 di Pengadilan Tipikor Palembang masih dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi. adapun saks-saksi yang diperiksa adalah Dewa Saputera, SE. MM selaku persero pasif pemenang lelang CV. Sriwijaya Supcon, Abdul Aziz selaku pembeli alat-alat korsik untuk CV. Sriwijaya ... Read More »