| SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN | ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
Saturday , 5 December 2020
Breaking News

Monthly Archives: November 2014

Acara Pisah Sambut Jaksa Agung, HM Prasetyo dan Basrief Arief

134800_jaksaagungpisahsambut

Jaksa Agung HM Prasetyo hari ini melepas ‘perpisahan’ mantan Jaksa Agung Basrief Arief di Kejaksaan Agung (Kejagung). Acara pisah sambut dimulai pada pukul 11.30 WIB diadakan di ruang Sasana Pradata, Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan. ‎Tampak Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) se-Indonesia juga hadir setelah sebelumnya mendapat arahan dari Jaksa  Agung HM Prasetyo. Baru sekitar pukul 13.00 WIB, Prasetyo bersama ... Read More »

Presiden Joko Widodo Melantik HM. Prasetyo Menjadi Jaksa Agung Republik Indonesia

lantik_JA3

Presiden Joko Widodo melantik H.M. Prasetyo sebagai Jaksa Agung Republik Indonesia hari Kamis, 20 November 2014 pukul 14.00 Wib di Istana Negara Jakarta. Acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Menteri Sekretaris Negara, Sekretaris Kabinet, Menteri Dalam Negeri, Menteri BUMN, Kepala PPATK, Ketua Mahkamah Agung, Kepala BIN, Plt. Jaksa ... Read More »

Memperingati Hari Pahlawan

barisan

Sejarah perjalanan bangsa dan negara Indonesia menunjukkan bahwa untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperlukan perjuangan panjang. NKRI tidak akan bisa berdiri menjadi negara merdeka, berdaulat dan terhormat seperti saat ini, tanpa perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga pikiran serta hartanya. Sejarah bangsa dan negara Indonesia mencatat, perjuangan untuk merebut kemerdekaan dan mendirikan ... Read More »

Pembekalan Manajemen Intelijen Kejaksaan

kajari3

Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu Edi Handojo, SH memberikan pembekalan materi Manajemen Intelijen Kejaksaan kepada para Jaksa di Kejaksaan Negeri Sekayu. Kegiatan yang diadakan hari ini Kamis 6 Nopember 2014 di ruang aula kantor Kejaksaan Negeri Sekayu tersebut sebagai tindak lanjut dari Diklat Wira Intelijen yang telah diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu di Badan  Diklat Kejaksaan RI di Jakarta kemarin. ... Read More »

Perkembangan Perkara Korupsi Alat Korsik

kejaksaan

Kejaksaan Negeri Sekayu menetapkan Terdakwa baru dalam perkembangan perkara tindak pidana korupsi alat-alat korps musik (korsik) pada Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Musi Banyuasin yaitu Terdakwa Wahyu Fatria, ST. Selanjutnya sidang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Nopember 2014 di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Klas 1 Palembang di Palembang dengan agenda sidang pembacaan dakwaan. (hm) Read More »