| SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN | ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI MUSI BANYUASIN APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
Wednesday , 28 October 2020
Breaking News

Monthly Archives: March 2014

Inspektur II Pengawasan Kejagung RI Inspeksi Umum Ke Kejari Sekayu

irwas_kejagung

Rabu, 12 Maret 2014 Kejaksaan Agung RI dibawah pimpinan Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan, I KETUT ARTHANA,S.H melakukan inspkesi Umum ke Kejaksaan Negeri Sekayu. Inspeksi umum dimulai sejak pukul 09.00 Wib yang meliputi semua bidang dan unit kerja di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Inspektur II didampingi oleh 3 Orang Irmud yaitu: PATHOR RAHMAN, SH, ABUL H RABUNAH,SH, SRI ... Read More »

hesyam

Identitas Atas Nama : HESHAM AL-WARRAQ Tempat Tgl. Lahir : , Jenis Kelamin : Laki Laki Warga Negara : Tempat Tinggal : Kindom Tower 20th/ floor Riyadh, 1162, Kindom of Saudi Arabia, PO.BOX bb014, Riyadh 11622 Saudi Arabia Agama : Islam Pekerjaan : Pendidikan : Ciri-Ciri Kasus Posisi Kerugian Negara Posisi Pada Saat Melarikan Diri Info Terakhir Read More »

Inspeksi Umum Tim Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumsel

aswas_kajari

Pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2014 yang dimulai pukul 08.00 wib s/d pukul 13.00 wib telah menerima kunjungan dalam rangka Inspeksi umum oleh Asisten Bidang Pengawasan dan Tim Pemeriksa dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. Inspeksi tersebut meliputi Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Intelijen, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan Bidang Pembinaan (Keuangan dan Pegasum). ... Read More »

Tugas Kejaksaan Dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Tugas Kejaksaan Di Bidang DATUN 1

Peran Kejaksaan di bidang perdata telah dikenal sejak tahun 1922 berdasarkan staatsblad No. 522. Fungsi Kejaksaan di bidang perdata dan Tata Usaha Negara, sekarang diatur dalam UU No. 16 tahun 2004 pasal 30 ayat (2) yang menyatakan: “Di bidang perdata dan tata Usaha Negara, Kejaksaan dengan kuasa khusus dapat bertindak di dalam maupun di luar pengadilan untuk dan atas nama ... Read More »